Terima Kasih Keluarga Jalan Pendaki

Eh, hari ini tanggal 2 September yah?

Kalo gitu…. Hari ini gue ulang tahuuuuuuunnn!!!!

Seneng? Gak gitu-gitu amat sih.

Kenapa? Karena artinya gue semakin tua.

AKU GAK MAU TUAAAAA~~~

AKU MAU AWET MUDAAAA~~~

TAPI MUKAKU TUAAA~~~~

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~

Buat kamu-kamu yang dengan sompretnya mau ngatain gue berumur 62 tahu, you guys KAMPRET! Karena gue masih baru 26 tahun. Camkan itu.

*nangis sesenggukan*

 

kado ntah dari siapa

 

Tapi…

Ulang tahun kali ini luar biasa berbeda. Bukan, bukan karena ada yang ngasih gue kue tengah malem. Bukan karena gue diguyur air maupun telor basi. Bukan karena gue ditaburi tepung.

Semua karena keluarga baru gue, yang muncul dari anak-anak komunitas #JalanPendaki. Karena kamu, karena hati kamu-kamu yang udah meluangkan waktunya yang sangat berharga buat mendoakan gue.

You guys are awesome!

Ini kado terbaik yang pernah gue terima dalam hidup gue…

Terima kasih semuanya, terima kasih keluarga #JalanPendaki….

Video ini… bikin gue gak bisa berkata apa-apa lagi. Terharu dan bersyukur memiliki kalian, guys!

 

 

Jalan Pendaki bukan komunitas, Jalan Pendaki adalah “KELUARGA”

Menggawangi Jalan Pendaki. Hidup berselimutkan komedi.

Related Posts

11 Responses

Leave a Reply